Select Menu

Slider

Sidrap

Tradisi

Wisata Budaya

Sejarah

Pendidikan

Makassar

Videos

» » Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo Resmikan Tiga Pabrik di Bone
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


RakyatBugis.Com - Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo Resmikan Tiga Pabrik di Kabupaten Bone. Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, meresmikan tiga pabrik di Kabupaten Bone, Selasa (29/12/2015). Masing-masing, pabrik tepung ikan berkapasitas 10 ton, cold storage berkapasitas 30 ton, dan pabrik es berkapasitas 10 ton.

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo Resmikan Tiga Pabrik di Bone
Ketiga pabrik tersebut terletak di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kelurahan Lonrae, Kecamatan Tanete Riattang Timur. Di sela-sela peresmian, Syahrul mengatakan,‎ Kabupaten Bone merupakan daerah yang potensial dalam hal sumber daya perikanan. Kabupaten Bone memiliki laut dan pantai yang sangat luas.

“Pemerintah akan terus membantu masyarakat, baik petani atapun nelayan agar bisa sejahtera. Apa yang dilakukan pemerintah, semua demi kepentingan dan kesejahteraan rakyat,” kata Syahrul.

Sementara, Bupati Kabupaten Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi, mengatakan, dengan adanya peresmian‎ ketiga pabrik tersebut, merupakan langkah awal pengembangan produksi hasil perikanan dan kelautan di Kabupaten Bone.

Di akhir kegiatan, Syahrul didampingi Kasubid Peningkatan Kapasitas Produksi Ditjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan Achmad Suryatna dan Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Sulsel Iskandar, meninjau hasil pengembangan produksi dan bangunan yang diresmikan.

Peresmian pabrik juga dihadiri jajaran muspida, sejumlah anggota DPRD Bone, para pimpinan SKPD, dan tokoh masyarakat.

Penulis: Fritz Matic
Editor: Hexa
Sumber: http://www.kabarmakassar.com/syahrul-resmikan-tiga-pabrik-di-bone/


About Rakyat Bugis

Media Online Terupdate, Terbaru hari ini dari peristiwa, kriminal, hukum, berita unik, Politik, Tradisi Suku Bugis, Adat Suku Bugis dan foto di Indonesia dan Internasional.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Tinggal Komentar