Select Menu

Slider

Sidrap

Tradisi

Wisata Budaya

Sejarah

Pendidikan

Makassar

Videos

» » H Jabbareng, Kadus Dusun II Bola Bulu Akan Dijemput Paksa oleh Kapolsek Pitu Riase
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


RakyatBUGIS.COM - Kapolsek Pitu Riase Akan Jemput Paksa Kadus Dusun II Bola Bulu. Kapolsek Pitu Riase, AKP Syukur, akan menjemput paksa Kepala Dusun (Kadus) II Bola Bulu, Desa Bola Bulu, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap, Sulsel, H Jabbareng (45), jika tetap tidak mengindahkan panggilan kedua yang dilayangkan polsek.

Lamilu dan istrinya, korban pemukulan Kepala Dusun II Bola Bulu, Desa Bola Bulu, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap, Sulsel, H Jabbareng.
"Kami akan kembali melayangkan surat panggilan kedua kepada yang bersangkutan, jika tetap tidak datang, kami akan melakukan upaya paksa," tegas AKP Syukur, Jumat (12/2/16).

Pemanggilan kepada kepala dusun tersebut untuk dimintai keterangan terkait laporan warga Dusun II Bola Bulu, Lamilu (37) dan Darwana (34), yang mengaku telah dipukul oleh H Jabbareng.

Laporan pasangan suami istri ini, untuk memberikan pelajaran hukum kepada kepala dusun yang dinilai arogan, suka main pukul layaknya preman.

Lamilu dan istrinya melapor ke polisi pada Senin (8/2/16).

Dalam laporannya, pasutri ini mengaku dipukul karena persoalan sepele, yaitu korban membakar sampah di kebunnya namun tanpa disadari api membesar dan membakar sebuah pohon coklat dan dua buah pohon mahoni milik H Jabbareng.

Sumber : http://makassar.tribunnews.com


About Rakyat Bugis

Media Online Terupdate, Terbaru hari ini dari peristiwa, kriminal, hukum, berita unik, Politik, Tradisi Suku Bugis, Adat Suku Bugis dan foto di Indonesia dan Internasional.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Tinggal Komentar