Nomor Kosong (Nokos) WhatsApp Indonesia Murah

Selamat malam, jumpa lagi ni :-) setelah beberapa tahun admin tidak memposting artikel artikel bermanfaat kini admin kembali membagikan informasi terunik yakni seputar nomor kosong. apa sih nokos itu? Nokos adalah singkatan dari nomor kosong.

no kosong wa - akun wa murah

Nomor kosong wa atau nokos whatsapp yang dimaksud adalah nomor handphone seperti nomor hp biasanya hanya saja nokos wa ini anda dapatkan bukan dari konter pulsa yang harus resitrasi data NIK dan KK.

Jadi dengan adanya nomor kosong wa atau nokos whatsapp, anda bisa login atau memiliki akun WA (whatsapp) tanpa mempunyai kartu fisik dan tanpa perlu regis KK dan regis NIK. Asyk bukan? :-)

Nokos whatsapp gratis atau no kosong wa istilah dari nomor virtual yang bisa digunakan untuk mendaftarkan akun whatsapp terbaru tanpa harus menggunakan kartu fisik, dan tanpa harus registrasi KK. Nokos WA Whatsapp atau no kosong wa Gratis sudah banyak digunakan oleh kalangan pegiat social media secara gratis tanpa melakukan pembelian kartu fisik seperti di konter-konter.

Manfaat Nokos atau no kosong WA?

Sederhananya, manfaat nokos atau no kosong wa itu 

  • Menghemat uang dan waktu untuk pergi membeli ke konter
  • Tidak perlu repot registrasi NIK/KK dan macam-macam registrasi lainnya
  • Habis beli langsung buang. Tujuannya cuma untuk menerima verifikasi OTP.

Bagaimana cara mendapatkan nomor kosong wa atau nokos whatsapp? 

Untuk mendapatkan nokos atau no kosong khususnya WA, kamu bisa mencari layanan-layanan penyedia nomor virtual secara gratis. Ada banyak di internet. Kamu tinggal searching saja di mesin pencari seperti google. atau admin bisa merekomendasikan salah satu penyedia nokos wa murah atau no kosong whatsapp murah di shopee dengan mengklik link di bawah

Link produk shopee penyedia nomor kosong whatsapp (wa) dengan harga cuma Rp.5.000/akun WA : https://shopee.co.id/rajanokos

atau anda bisa chat langsung wa admin penyedia no kosong atau nokos wa di link berikut : Chat di Sini

Demikian artikel saat ini seputar nomor kosong wa (whatsapp). Nanti dilain waktu admin lanjut ya. terima kasih.... 

Belum ada Komentar untuk "Nomor Kosong (Nokos) WhatsApp Indonesia Murah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel