Harga dan Khasiat Batu Akik Junjung Drajat Berlapis

Harga dan Khasiat Batu Akik Junjung Drajat Berlapis - Junjung Drajat sebenarnya merupakan pampr atau motif atau batu. Biasanya motif seperti ini banyak ditemukan pada batu akik Sulaiman. Keunikan jenis batu akik ini terletak pada pamor batu yang memiliki garis mirip segitiga berlipat.
khasiat batu junjung drajat
Pada beberapa jenis lain, junjung drajad bisa beripa gambar garis pita melintang dengan warna bervariasi sehingga batu ini tampak indah. Batu Sulaiman sendiri termasuk batu dengan tingkat kekerasan 7 skala Mohs.

Batu akik “berlapis” atau juga disebut batu pangkat tentara merupakan salah satu batu akik bertuah yang dianggap memiliki kegunaan atau khasiatnya bagi si pemakainya . Batu akik junjung derajat terdiri dari bebera varian warna, antara lain adalah batu berwarna merah , kuning , hitam , dan hijau. Batu Sulaiman jenis ini yang paling mahal adalah yang berwarna merah.

Keunikan pada jenis batu akik junjung drajat terletak pada pamor batu yang memiliki garis mirip segitiga berlipat atau bisa digambarkan seperti ujung anak panah yang mengarah pada satu sisi.

Jenis batu junjung drajat memang tengah menjadi incaran banyak penghobi dan kolektor sehingga harga batu sulaiman junjung drajat ini terbilang mahal jika dibandingkan kualitas batu yang sama karena perbedaan pamor yang bisa dikatakan unik dibandingkan dengan pamor batu akik pada umumnya.

Khasiat batu junjung drajat atau Batu akik junjung drajat


Konon, jika seseorang mengenakan batu ini, maka derajat di kehidupannya akan terjunjung tinggi. Dengan kata lain, batu junjung drajat dipercaya akan meningkatkat derajat , wibawa dan martabat pemakaianya, entah dari sisi ekonomi atau pun status sosial.

Batu junjung derajat terdiri dari beberapa jenis batu , antara lain yang paling pesohor adalah jenis sulaiman junjung drajat . Ciri-ciri warna yang bisa kita lihat adalah memiliki warna orange atau kuning tua . Batu junjung drajat juga mengandung mineral kristal yang menyebabkan batu ini tembus cahaya .

Selain meningkatkan drajat seseorang , batu ini juga dianggap dapat menaikkan rezeki atau ekonomi . Energi tersebut diyakini dapat mengeluarkan aura positif yang berdampak pada rasa percaya dari orang lain semakin tinggi kepada si pemakainya. Khasiat dari batu akik ini hanya dipercaya oleh beberapa orang yang yakin terhadap khasiat batu ini dan tidaklah mencerminkan keseluruhan penggemar batu akik ini .

Batu akik “berpangkat” ini memiliki pasaran harga sekitar 300 ribuan. Namun, untuk batu junjung drajat warna merah, harganya akan lebih tinggi. Dan jika lapisan pada batu junjung drajat mencapai 7 lapisan atau tingkat, harganya akan semakin tinggi.

Harga Batu junjung Drajat


Untuk masalah harga batu akik junjung drajat sebenarnya bervariasi, tergantung dari motif dan lapisannya. Harga batu akik junjung drajat mulai dari harg 100.000 sampai ratusan juta. Dan bahkan ada yang menjual lebih murah lagi sekitar 50.000 perbiji batu akik junjung drajat.
Jual batu akik junjung drajat asli, Pesan di Sini
Nah, berikut foto-foto batu junjung drajat :
batu akik junjung drajat asli berlapis
Batu akik junjung derajat di atas tergolong batu akik junjung drajat termahal karena ari segi motifnya yang menyerupai monas dan memiliki serat berlapis yang unik, batu akik ini sangat cocok untuk pejabat. Kalau bermiat, silahkan kunjungi situs toko online resminya di sini.
batu akik junjung drajat asli berlapis
Batu akik junjung drajat motif pangkat ini cocok dipakai untuk anggota POLRI dan TNI. Baca Selengkapnya.
harga batu junjung drajat
Batu akik junjung drajat berlapis motif Ombak, Baca Selengkapnya.
Demikian review singat seputar baju akik junjung drajat. Sebagai rekomendasi salah satu tempat jual batu akik junjung drajat terpercaya anda bisa berkunjug di www.jualbatuakik88.com atau Klik di Sini. Terima kasih!

Belum ada Komentar untuk "Harga dan Khasiat Batu Akik Junjung Drajat Berlapis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel