Cara Cepat Cek Kuota Kartu Tri

Cara Cepat Cek Kuota Kartu Tri. Oke kembali lagi Admin membagikan tutorial-tutorial yang sering anda cari yakni cara cek kuota tri dimana pada postingan sebelumnya admin sudah membagikan artikel cara mengusir lalat dan Cara Download Video di FB (Facebook) Via HP Android.
cara cek kuota tri
Cara cek kuota tri selalu menjadi tanya tanya. Kenapa dari pihak tri tidak menyediakan cara cek kuota tri pada label kartu perdana atau setiap menu kartu tri.

Bagi kamu yang suka berselancar di dunia digital, pastinya hal yang perlu kamu selalu perhatikan adalah sisa kuota internet.

Bayangkan saja, jika kamu sedang asyik-asyiknya internetan, tiba-tiba paket internet kamu habis. Pasti akan mati gaya bukan?

Nah, untuk kamu yang menggunakan provider tri (3), ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk cek kuota kamu. Berikut cara mengecek kuota Tri paling lengkap dari Rakyat Bugis.

Berikut beberapa cara cek kuota tri :

1. Cek kuota internet tri lewat aplikasi BimaTri

Jika Anda pengguna smartphone, maka Anda bisa menggunakan layanan BimaTri untuk cek kuota internet Tri. BimaTri merupakan sebuah aplikasi yang bisa diunduh untuk pengguna Android maupun iOS.
cara cek kuota kartu tri
Penggunaan aplikasi ini cukup mudah. Anda hanya perlu mengunduh lalu membuat profile menggunakan nomor Tri.

Setelah selesai, maka informasi sim card Anda berupa masa berlaku, nomor kartu, sisa pulsa dan kuota data, serta informasi pelengkap lainnya akan muncul secara otomatis.
cara cek kuota internet kartu tri

2. Cek kuota internet 3 lewat dial telepon

Kalau cara cek kuota yang ini pasti sudah banyak diketahui. Untuk cek kuota Tri lewat dial telepon bisa dilakukan dengan langkah berikut:
  1. Dial nomor *111# di ponsel Anda
  2. Pilih Cek Kuota Internet, ketik angka 4, SEND
  3. Pilih Kuota Data, ketik angka 2, SEND
  4. Pilih Cek Kuota, ketik angka 1, SEND
  5. Pilih Kuota Data Reguler (1) jika sim card Anda masih memiliki masa aktif 1 tahun, pilih Kuota Get More (4) jika masa aktif 1 bulan
atau anda bisa coba cara cepat cek kuota tri pada dial di bawah :

CARA CEK KUOTA INTERNET 3 (TRI) : *111*4*2*1*1#

Itu 2 cara cek kuota tri yang sempat admin berikan, semoga artikel ini bermanfaat.

Jika anda merasa artikel cara cek kuota tri ini bermanfaat atau berhasil, jangan lupa anda bantu share dengan mengklik tombol share di bawah

Terima kasih.
Sumber
https://www.aturduit.com/articles/cara-cek-kuota-internet-3/
https://jalantikus.com/tips/cara-mengecek-kuota-3-tri/

Belum ada Komentar untuk "Cara Cepat Cek Kuota Kartu Tri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel