Select Menu

Slider

Sidrap

Tradisi

Wisata Budaya

Sejarah

Pendidikan

Makassar

Videos

» » Mobil Truk Terbalik dan Terbenam di Genangan Air, Jl Poros Bone - Wajo
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Sebuah mobil truk terbalik dan terbenam di genangan air, tepat di Jl Poros Bone - Wajo, Desa Pallawarukka, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Kamis (7/3/2019) dini hari.

Mulanya, mobil truk bernomor polisi DD 9553 IA, yang dikendarai Nurhadi, bergerak dari arah Kabupaten Bone hendak menuju Sengkang, Kabupaten Wajo.

Ketika tiba di Desa Pallawarukka, tepatnya di jalan yang amblas dan rusak, supir tak dapat mengendelikan mobilnya.

"Supir tidak bisa mengendalikan mobilnya karena hujan dan air menutupi jalan sehingga mobil tersebut tergelincir dan tenggelam di air yang tergenang," kata Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf kepada Tribun Timur, Kamis (7/3/2019).

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. AKP Muhammad Yusuf menjelaskan, saat ini, pihaknya sementara mengevakuasi mobil truk tersebut.

"Sementara dievakuasi, barangnya dulu baru mobilnya," katanya.

Olehnya, mantan Kasat Lantas Polres Bone tersebut mengimbau, kepada para pengendara agar berhati-hati berkendara, terlebih saat hujan turun.

Mengingat, sudah dua kecelakaan tunggal yang terjadi hingga pagi ini di Kecamatan Pammana yang disebabkan oleh genangan air.

"Dihimbau kepada seluruh masyarakajangan melewati genangan air dalam kecepatan tinggi, karena samgat potensi dapat menyebabkan kecelakaan," katanya. (Sumber : TribunWajo.com)


About Rakyat Bugis

Media Online Terupdate, Terbaru hari ini dari peristiwa, kriminal, hukum, berita unik, Politik, Tradisi Suku Bugis, Adat Suku Bugis dan foto di Indonesia dan Internasional.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Tinggal Komentar