Mobil Truk Terbalik dan Terbenam di Genangan Air, Jl Poros Bone - Wajo

Sebuah mobil truk terbalik dan terbenam di genangan air, tepat di Jl Poros Bone - Wajo, Desa Pallawarukka, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Kamis (7/3/2019) dini hari.

Mulanya, mobil truk bernomor polisi DD 9553 IA, yang dikendarai Nurhadi, bergerak dari arah Kabupaten Bone hendak menuju Sengkang, Kabupaten Wajo.

Ketika tiba di Desa Pallawarukka, tepatnya di jalan yang amblas dan rusak, supir tak dapat mengendelikan mobilnya.

"Supir tidak bisa mengendalikan mobilnya karena hujan dan air menutupi jalan sehingga mobil tersebut tergelincir dan tenggelam di air yang tergenang," kata Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf kepada Tribun Timur, Kamis (7/3/2019).

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. AKP Muhammad Yusuf menjelaskan, saat ini, pihaknya sementara mengevakuasi mobil truk tersebut.

"Sementara dievakuasi, barangnya dulu baru mobilnya," katanya.

Olehnya, mantan Kasat Lantas Polres Bone tersebut mengimbau, kepada para pengendara agar berhati-hati berkendara, terlebih saat hujan turun.

Mengingat, sudah dua kecelakaan tunggal yang terjadi hingga pagi ini di Kecamatan Pammana yang disebabkan oleh genangan air.

"Dihimbau kepada seluruh masyarakajangan melewati genangan air dalam kecepatan tinggi, karena samgat potensi dapat menyebabkan kecelakaan," katanya. (Sumber : TribunWajo.com)

Belum ada Komentar untuk "Mobil Truk Terbalik dan Terbenam di Genangan Air, Jl Poros Bone - Wajo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel