Select Menu

Slider

Sidrap

Tradisi

Wisata Budaya

Sejarah

Pendidikan

Makassar

Videos

» » Sebarkan, Jalur Poros Rappang-Pangkajene Rawan Begal
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


RAKYATbugis.com - Bagi pengendara motor yang melintas di jalur poros Rappang-Pangkajene, tepatnya di Desa Sereang, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, harus berhati-hati mengingat jalur tersebut rawan begal yang dilakukan sekelompok pemuda.

Uniknya, kejadian pembegalan tersebut berlangsung siang hari yang ramai dengan kendaraan lalu lalang yang melintas di jalur tersebut, dan dinilai sejumlah pihak sebagai tindakan nekat yang dapat mengancam jiwa korbannya.

Salah seorang korban begal yang ditemui di Lautang Salo, Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Suharni (21), hampir saja menjadi korban setelah salah seorang pengendara motor dengan berboncengan berusaha memepetnya dan berusaha menggunting tas yang dipakai korban.

Namun karena korban melakukan perlawanan, lanjut Suharni, akhirnya begal tersebut terjatuh dan korban pun langsung tancap gas meninggalkan pelaku begal.

Sementara itu, korban begal lainnya, Hasmiati (21), mahasiswa STIKIP Muhammadiyah Rappang, juga mengalami hal yang sama setelah dia menjadi korban begal di sekitar lokasi yang dialami korban Suharni.

Dijelaskan kedua korban, pelaku begal menggunakan helm tertutup, sehinggga muka dan ciri-ciri pelaku susah dikenali oleh kedua korban begal tersebut.

Kedua korban juga mengaku mengalami kerugian materi setelah tas yang digunakan berhasil dibawah kabur. Dia berharap agar dijalur tersebut sebaiknya ditempatkan petugas untuk mengantisipasi terjadinya kasus serupa yang pernah dialaminya.

Sumber : http://news.inikata.com


About Rakyat Bugis

Media Online Terupdate, Terbaru hari ini dari peristiwa, kriminal, hukum, berita unik, Politik, Tradisi Suku Bugis, Adat Suku Bugis dan foto di Indonesia dan Internasional.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Tinggal Komentar