Waow.. Kakek Qarsing Pemilik Berlian Mahal Akan Bangun Sidrap

rakyatBUGIS.COM - SIDRAP. Seorang kakek di Desa Bulu Cenrana, Kecamatan Putu Riawa, Kabupaten Sidrap menggegerkan daerah setempat dengan sebongkah batu mulia mirip berlian yang dimilikinya. Adalah Qarsing, raut wajahnya teduh meski sudah keriput, menyusul senjanya usia.
berlian mahal di desa bulu cenrana kabupaten sidrap,
Berliannya akan dijual, namun orang Indonesia tak akan bisa memilikinya sebab berlian itu akan dilego kepada orang asing. Soal keaslian, ia sangsi. Sudah banyak orang yang melihat dan melakukan pengecekan pada batu mulianya.

Kakek Qarsing pun berharap pada pemerintah Indonesia untuk jadi perantara dagangnya ke warga asing. “Calon pembeli biasanya datang dengan membawa ahli berlian, namun selalu kandas pada kesepakatan harga,”kata Qarsing, Selasa (5/4/2016).
Diketahui, berlian seberat 222 gram dihargai Rp 6,999 trilyun. Hitungan per gramnya ditakar seharga Rp 3 milyar. “Jika laku, berlian saya seberat 222 gram ini rencananya sebagian akan saya sumbangkan untuk membayar uang negara, sebagian saya akan buat sekolah, pesantren, dan rumah adat di Kabupaten Sidrap dan Enrekang, yang dikenal dengan Kota Santri,” papar Qarsing.

Sumber : http://rakyatku.com/2016/04/05/news/wow-miliki-berlian-mahal-kakek-qarsing-akan-bangun-sidrap.html

Belum ada Komentar untuk "Waow.. Kakek Qarsing Pemilik Berlian Mahal Akan Bangun Sidrap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel