Jadwal Imsak dan Buka Puasa 2015 Kab. Barru, Sul-Sel

Rakyat Bugis. Marhaban Ya Ramadhan! Jadwal Imsakiyah 1436 H/2015 M Kabupaten Barru Provinsi Sulawesi Selatan. Terkait penetapan tangal 1 Ramadhan 1436 H 2015 M, Kementerian Agama telah menetapkan awal hari dimulainya puasa tahun 2015 atau 1 Ramadan 1436 Hijriah, yang akan jatuh pada Kamis tanggal 18 Juni 2015. Keputusan tersebut diambil usai sidang isbat yang dilakukan Kemenag beserta para alim ulama, usai magrib tadi. "Alhamdulillah kami baru saja selesaikan sidang isbat, untuk menentukan 1 Ramadan tahun ini yang dimulai setelah magrib tadi, yang sebelumnya diawali dengan pemaparan," ujar Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin, di Gedung Kemenag, Jakarta, Selasa (16/6) malam.
jadwal imsakiyah kabupaten barru
Tanpa terasa bulan Ramadhan nan suci akan segera di jelang. Seluruh umat muslim dunia, terutama kaum muslimin dan muslimat di Indonesia tentunya sudah sangat menanti-nantikan datangnya bulan yang penuh rahmat dan karunia ini. Dan pastinya ingin mengetahui perkembangan jadwal buka puasa dan imsak pada bulan suci ramadhan tahun 2015 ini.

Berikut ini adalah jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 1436 H 2015 M dan waktu berbuka puasa Ramadhan di provinsi Sulawesi Selatan khususnya kabupaten Barru. Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 1436 H 2015 M Beberapa Kota Besar di Indonesia dimulai tanggal 1 Ramadhan 1436 Hijriah hingga 29 Ramadhan 1436H. Adapun penetapan tanggal 1 Ramdahan 1936 menunggu penetapan resmi dari Kementerian Agama Republik Indonesia.

Bagi sahabat RakyatBugis.Com yang berada di kota barru atau wilayah kabupaten barru dan sekitarnya, ingin mengetahui jadwal imsakiyah puasa ramadhan 2015, maka anda bisa melihat gambar di bawah dengan mengklik jika ingin memperjelas. Namun pada postingan sebelumnya juga sudah admin bagikan jadwal imsakiyah tahun 2015 wilayah sulawesi selatan khususnya Kabupaten Wajo dan Kota Parepare.

Berikut jadwal imsak dan shalat 5 waktu serta waktu Buka puasa wilayah Barru dan sekitarnya :
jadwal imsakiyah kabupaten barru
Demikianlah jadwal imsak dan buka puasa untuk wilayah kota barru, jangan lupa bagikan ke sahabat yang lain dengan menekan tombol share di bawah. Terima kasih, semoga bermanfaat!

Belum ada Komentar untuk "Jadwal Imsak dan Buka Puasa 2015 Kab. Barru, Sul-Sel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel