Gubernur Menolak Resmikan Kantor Bupati Kab. Sidrap

RakyatBugis.Com : Gubernur Menolak Resmikan Kantor Bupati Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap). Sesuai berita tang dikutip dari http://fajar.co.id , Gubernur Enggan Resmikan Kantor Bupati, entah alasannya bagaimana. Silahkan simak berita selengkapnya.
HUT SIDRAP. Bupati Sidrap, Rusdi Masse (kanan) bersama Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo pada puncak peringatan HUT ke-55 Kabupaten Sidrap di halaman kantor Sekretariat Daerah, Selasa, 3 Maret.
SIDRAP — Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo menolak meresmikan kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sidrap yang baru. Bangunan yang megah itu idealnya diresmikan Presiden RI, Joko Widodo.

Kantor bupati ini dibangun menggunakan dana APBD. Anggarannya dialokasikan secara bertahap. Pada tahun 2012 alokasi anggaran yang dikucurkan mencapai Rp18.938.417.000. Kemudian pada tahap kedua atau tahun 2013 bangunan itu menyedot anggaran Rp1.394.010.000. Total anggaran yang dihabiskan Rp20.332.427.000,-

Bangunan ini belum ada duanya di Sulsel. Tidak pantas gubernur yang meresmikannya. Saya mau kantor bupati ini diresmikan presiden,” kata Gubernur Sulsel, Syahrul YL, saat peringatan HUT ke-55 Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap). Sumber : http://fajar.co.id

Belum ada Komentar untuk "Gubernur Menolak Resmikan Kantor Bupati Kab. Sidrap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel