Dua Menteri Hadiri HUT Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap)

RakyatBugis.Com : SIDRAP, BKM -- Dua menteri dipastikan hadir para puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Sidrap ke-55, Selasa (3/3) besok. Keduanya adalah Menteri Pertanian Amran Sulaiman serta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Mochamad Basuki Hadimuljono.
Kepastian Amran dan Basuki hadir di acara ini disampaikan Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkab Sidrap Ambo Ela. "Kami sudah menerima konfirmasi terkait rencana kehadiran dua menteri itu,'' ujarnya, Minggu (1/3) Sejatinya, kata Ambo Ela, puncak peringatan HUT Sidrap dilaksanakan 18 Februari lalu. Namun agenda tersebut terpaksa ditunda, menyusul padatnya jadwal Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo. Termasuk menyesuaikan kesempatan dua menteri yang diundang khusus.

Peringatan HUT Sidrap kali ini, sambung Ambo Ela, untuk pertama kalinya akan dipusatkan di lapangan Kantor Bupati Sidrap yang baru, di Kelurahan Arawa, Kecamatan Watang Pulu. Ia mengklaim seluruh persiapan menyambut HUT telah matang.

Sementara itu, Kadis Pertanian dan Perkebunan (Distanbun) Sidrap Amiruddin Syam, serta Kadis Bina Marga Sidrap Abdul Rasid, mengharapkan agar kehadiran dua menteri itu bisa memberi nilai tambah bagi kemajauan pembangunan infrastruktur di Bumi Nene' Mallomo.

"Ini momentum yang paling berharga bagi masyarakat dan pemerintah daerah. Saya akan mendampingi bupati nantinya untuk berdiskusi dengan Bapak Menteri, terutama soal kondisi serta kemajuan pembangunan pertanian di daerah ini," ujar Amiruddin. (http://beritakotamakassar.com)

Belum ada Komentar untuk "Dua Menteri Hadiri HUT Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel