Select Menu

Slider

Sidrap

Tradisi

Wisata Budaya

Sejarah

Pendidikan

Makassar

Videos

» » » Penerjun Payung Kostrad Pukau Warga Sidrap
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


RakyatBugis.Com : Hari kedua penerjunan penyegaran (jun gar) Brigif Linud 3 Kostrad di Kabupaten Sidrap berjalan lancar dan sukses. 500-an penerjun payung berhasil menjalankan aksi yang disaksikan langsung Panglima Kostrad, Letjen Mulyono.

Penonton sempat was-was saat tali parasut dua penerjun terlihat terkait menyebabkan mereka tidak bisa berpisah. Beruntung parasut keduanya tetap mengembang sempurna, sehingga bisa melayang turun dan mendarat dengan lembut.

Penerjun Payung Kostrad Pukau Warga Sidrap
Puncak keterpukauan penonton ketika 15 anggota Kostrad melakukan penerjunan free fall. Penerjunan jenis ini dilakukan dari ketinggian lebih tinggi dan lama melayang di udara.

Ada 4 bendera juga dibawa dalam penerjunan itu. Masing-masing bendera merah putih, bendera lambang TNI, lambang Brigif Linud 3 serta lambang Kabupaten Sidrap.

Bagusnya lagi tempat mendaratnya tidak jauh dari posisi penonton. Dengan begitu penonton bisa menyaksikan dan mengabadikannya dengan jelas.

Setiap kali penerjun mendarat, riuh tepuk tangan penonton langsung menggema. Mereka juga berebutan foto bersama penerjun yang melayani mereka dengan ramah.

"Seru, penerjunnya juga ramah-ramah. Bisa tidak Sidrap tuan rumah lagi tahun depan ya?"harap Nunu, salah seorang penonton. (Sumber : http://www.sidrapkab.go.id)


About Rakyat Bugis

Media Online Terupdate, Terbaru hari ini dari peristiwa, kriminal, hukum, berita unik, Politik, Tradisi Suku Bugis, Adat Suku Bugis dan foto di Indonesia dan Internasional.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Tinggal Komentar