Select Menu

Slider

Sidrap

Tradisi

Wisata Budaya

Sejarah

Pendidikan

Makassar

Videos

» » » » MISS SMA Negeri 1 Dua Pitue 2014, Tanrutedong - SIDRAP
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


RakyatBugis.Com : Juara Miss SMAN Negeri 1 Dua Pitue 2014 telah di tetapkan kepada Sitti Sri Hardiyanti yang berumur 17 tahun dengan tinggi ± 162 cm pada saat kegiatan porseni antar kelas di salah satu sekolah di kabapaten Sidenreng Rappang bertempat di Tanrutedong yakni SMA Negeri 1 Dua Pitue atau yang sering disingkat SMANSA DUPIT.

Kegiatan Porseni digelar di SMAN 1 Dua Pitue, Tanrutedong mulai tanggal 16 s/d 20 Desember 2014, namun ajang MISS Smansa Dupit ini digelar hanya satu hari saja yakni Hari sabtu, 20 Desember 2014. Sitti Sri Hardiyanti atau lebih akrabnya di panggil Anthy telah mengalahkan 28 Finalis lainnya dengan jumlah total seluruh finalis ada sebanyak 29 Orang. Dalam acara ini juga dihadiri oleh Para Guru dan Staf TU serta siswa (i) SMA Negeri 1 Dua Pitue.

Perlu diketahui juga bahwa untuk menjadi Miss SMAN 1 Dua Pitue 2014 ini ada beberapa unsur penilaian yaitu manner, impressive, smart, dan social. Unsur-unsur tersebut merupakan kepanjangan dari MISS.

Sedangkan juri sempat takjub dari penampilan kontestan terutama dalam babak 3 besar yang cukup alot. Namun akhirnya terpilih juga siapa juaranya pada hari itu Tak hanya itu gemuruh pendukung masing-masing kontestan juga semakin menyemarakkan acara ini.

Maka dari itu setelah mahkota juara diberikan kepada Sitti Sri Hardiyanti (Anthy) ia harus siap untuk menjaga nama baik SMA Negeri 1 Dua Pitue.

Berikut Foto-Foto Anthy pada saat ajang Miss Smansa Dupit :


Lirik Juga Foto Foto Anthy yang lain sebelum Ajang MISS SMANSA DUPIT :

Dikutip dari berbagai sumber :)


About Rakyat Bugis

Media Online Terupdate, Terbaru hari ini dari peristiwa, kriminal, hukum, berita unik, Politik, Tradisi Suku Bugis, Adat Suku Bugis dan foto di Indonesia dan Internasional.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Tinggal Komentar