Cara Jualan Pulsa All Operator dan Token PLN Murah Melalui WhatsApp

Selamat sore, kembali lagi website Rakyat Bugis memberikan artikel seputar tutorial atau cara jualan pulsa semua operator dan token PLN melalui aplikasi whatsapp. Bisnis jualan pulsa dan token PLN saat ini tentu sangat menjanjikan karena seperti kita ketahui hampir 90% penduduk di Indonesia sudah memiliki handphone atau telepon seluler dan tentu peminat pulsa all operator dan token PLN juga meningkat. 
cara bisnis pulsa, cara jual pulsa di whatsapp
Saat ini penjual pulsa all operator dan token PLN sangat meningkat karena saat ini sudah bisa berjualan pulsa dan token PLN melalui aplikasi whatsapp di hp android. 

Bertambahnya kebutuhan sehari-hari semakin bertambah pula pengeluaran dan hal-hal yang merepotkan lainnya. Kebutuhan selain kebutuhan pokok yang kita perlukan seperti, pulsa hp, pulsa listrik (token pln), pulsa data internet, BPJS, dan kebutuhan lain-lainnya, saat kita perlukan kadang kita akan direpotkan dengan harus membeli keluar rumah yang jauh. 

Agen pulsa murah. Dengan terdaftar sebagai penjual pulsa all operator, selain kita bisa jual tentu kita bisa gunakan untuk keperluan pribadi dengan mendapatkan harga lebih murah dibandingkan dengan keluar membeli pulsa all operator dan token pln di konter lain. Sering juga mendapat pertanyaan berapa sih biaya pendaftaran untuk berjualan pulsa all operator dan token pln murah? Jawabannya adalah Gratis tanpa dipungut biaya.

Cara jual pulsa murah. Apa saja yang perlu dipersiapkan supaya bisa berjualan pulsa all operator dan token pln melalui whatsapp ? Untuk berjualan atau bisnis pulsa all operator dan token pln cukup siapkan hp android dan jaringan internet (karena whatsapp butuh jaringan internet) dan modal minimal 50rb (berupa saldo digunakan untuk melakukan transaksi).

Selain pulsa all operator dan token pln banyak sekali produk yang bisa anda jual seperti 
  • Pulsa Reguler (Pulsa biasa) : Telkomsel, Smartfren, Indosat, XL, Axis, Smartfren, dan TRI.
  • Pulsa Data Internet : Telkomsel data internet, Smartfren data internet, Indosat data internet, XL data internet, Axis data internet, Smartfren data internet, dan TRI data internet.
  • Paket Telpon dan SMS : Paket Telpon dan SMS Telkomsel, Paket Telpon dan SMS Smartfren, Paket Telpon dan SMS Indosat, Paket Telpon dan SMS XL, Paket Telpon dan SMS Axis, Paket Telpon dan SMS Smartfren, dan Paket Telpon dan SMS TRI.
  • PLN Prabayar (Token PLN)
  • Voucher Game
  • Pembayaran TV Berbayar, BPJS dll
Berikut cara daftar agen pulsa murah dan token pln melalui aplikasi whatsapp di hp android :
  1. Ketik RETAIL#NAMA ANDA#KOTA ANDA contoh RETAIL#RIDWAN#SURABAYA kirim ke salah satu kontak WhatsApp Center (Ada di bawah).
  2. Jika pendaftaran Anda SUKSES maka Segera ganti PIN Standar [123456] dengan PIN BARU yang unik dan mudah di ingat namun juga susah ditebak orang lain, formatnya sbb: Format Ganti PIN : GP.PinBaru.PinLama Contoh : GP.808080.123456 Kirim ke WA CENTER ada di bawah
  3. Selengkapnya silahkan baca di sini ...
Demikianlah cara jualan pulsa dan token pln melalui whatsapp.. 

Belum ada Komentar untuk "Cara Jualan Pulsa All Operator dan Token PLN Murah Melalui WhatsApp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel