Cara Jualan Pulsa Lewat SMS, WhatsApp dan Aplikasi Android

Selamat siang, kembali lagi admin membagikan tutorial bagaimana cara jualan pulsa melalui SMS, WhatsApp atau Aplikasi Pulsa Android. Di era digital ini pulsa sudah menjadi kebutuhan pokok agar tetap dapat berkomunikasi dengan rekan atau keluarga melalui layanan seluler.
cara jualan pulsa murah
Pada komentar diartikel sebelumnya, banyak para netter yang bertanya, bang bagaimana sih cara jualan pulsa? apa bisa melalui SMS, Whatsapp atau Aplikasi android.

Jual pulsa tentu bisa melalui via SMS, whatsapp, dan aplikasi android. Bahkan via telegram pun bisa kita berjualan pulsa. 

Di sini admin akan membagikan situs distributor resmi pulsa all operator dan token pln murah dan terpercaya serta sudah memiliki ribuan agen di seluruh wilayah di Indonesia jadi tidak diragukan lagi kehandalan servernya :-) yakni Morena Pulsa, Silahkan kunjungi di sini.

Cara jualan pulsa melalui sms, whatsapp dan aplikasi android sangat muda, cukup mendaftarkan Nama, Nomor HP dan Alamat untuk menjadi agen pulsa di sini. Pada website tersebut disediakan kontak untuk menghubungi admin via Whatsapp jika ada yang kurang di pahami.

Atau anda bisa mendownload aplikasi jual pulsa murah << di sini.

Jangan ragu untuk mendaftar sebagai agen pulsa di website www.agenpulsaterpercaya.com karena server Morena Pulsa sudah beroperasi cukup lama.

Update.
Baik di sini saya pandu langsung anda untuk menjadi agen pulsa dan token pln murah di Morena Pulsa agar anda bisa jualan pulsa melalui SMS, WhatsApp atau Aplikasi jual pulsa.

Cara nya gampang! Untuk pendaftaran melalui WhatsApp. silahkan ketik format RETAIL#NAMA ANDA#ALAMA ANDA dan kirim ke Nomor WhatsApp Center.

Contoh :
RETAIL#AGUS CELL#BEKASI

Kirim Ke Salah Satu WhatsApp Center di Bawah :
  • 082142661999
  • 085748173999
  • 085748356999
  • 085708665777
Jika sukses terdaftar, maka anda akan mendapat notifikasi di SMS ataupun di WhatsApp. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi website jualan pulsa murah di https://www.agenpulsaterpercaya.com atau hubungi CS khusus pendaftaran di nomor WAhttps://bit.ly/34IDwMC

Demikianlah artikel singkat seputar cara jualan pulsa dan token pln murah di hp sendiri.

Semoga bermanfaat. Salam Sukses!

Belum ada Komentar untuk "Cara Jualan Pulsa Lewat SMS, WhatsApp dan Aplikasi Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel