Jual Pulsa All Operator Via WhatsApp Murah, Lancar dan Aman

Bingung memilih server pulsa All Operator yang Aman, Murah dan Lancar? Tepat sekali anda membuka halaman ini karena melalui artikel ini, admin mencoba mereview salah satu website pulsa penyedia Pulsa All Operator dan Token PLN yang murah.
jual pulsa tanpa biaya sms via whatsapp
Jual pulsa tanpa biaya sms. Menjawab pertanyaan dari pembaca di komentar artikel lainnya mengenai tempat agen pulsa all operator murah, terpercaya dan transaksinya lancar.

Namun sebelum lanjut ke pembahasan, anda perlu tau terlebih dahulu apa itu Server Pulsa All Operator. Server Pulsa All Operator bukan mesin yang digunakan menciptakan pulsa sendiri.

Server Pulsa hanyalah menyalurkan Transaksi Proses Pengisian dari Agen Pulsa/ Counter Pulsa ke operator setiap provider seperti Telkomsel, Indosat, Three, XL, Smartfren, Token PLN, dll.

Pesan proses Transaksi Counter Pulsa yang dikirim ke Server Pulsa all operator bisa melalui SMS atau aplikasi WhatsApp (WA).

Transaksi pulsa tanpa biaya sms. Setelah pesan Agen pulsa all operator dan token PLN masuk dan dibaca oleh server pulsa all operato secara otomatis akan meneruskan perintah pengisian pulsa sesuai dengan nomor yang akan diisi.

Oleh karena itu, sever pulsa all operator harus dan wajib mempunyai stok dari masing­ masing operator selular seperti telkomsel, xl, axis, indosat (im3), smartfren, dll. Jika stok anda kosong, maka transaksi pengisian pulsa oleh agen anda dipastikan gagal.

Sesuai judul di atas mengenai transaksi pulsa murah via WhatsApp atau WA. Di sini admin merekomendasikan server pulsa all operator yang bisa menggunakan aplikasi chat seperi WhatsApp.

Cara transaksi pulsa murah all operator lewat whatsapp dapat dilakukan dengan lancar di Morena Pulsa, selain memiliki keunggulan bisa jual pulsa all operator dan token pln lewat whatsapp, Morena Pulsa juga memberikan produk lengkap dan murah serta transaksi lancar.

Adapun produk pulsa murah yang disediakan oleh Morena Pulsa adalah sbb

Daftar Harga Pulsa All Operator dan Token PLN Murah
- Harga Pulsa Murah Eletrik
- Harga Paket Telpon
- Harga Pulsa Data / Paket Internet
- Harga Token PLN
- Harga Voucher Game
- Harga Voucher TV
- Harga Top Up E-MONEY
- Harga dan Fee PPOB

Selain itu, Morena Pulsa juga memberikan kenyamanan dengan pendaftaran agen secara gratis dan minimal deposit cuma Rp.50.000 (Rp.50rb).

Pendaftaran gratis tapi kok ada minimal deposit Rp.50rb ??? Ya, deposit yang dimaksud adalah untuk melakukan penjualan pulsa anda harus memiliki saldo agar pada saat ada pelanggan yang ingin beli pulsa kepada anda, maka saldo anda yang terpotong sesuai dengan harga masing2 produk.

Misalnya, saldo anda saat ini Rp.50.000, ada pelanggan beli pulsa 10rb dengan harga produk Rp.10.400, maka sisah saldo anda Rp.50.000 - Rp.10.400 = Rp.39.600, yang Rp.39.600 masih bisa anda pakai untuk jual pulsa 10rb, 15rb, 20rb, atau pulsa 25rb... :-)

Lalu darimana keuntungan yang anda dapat? Selisih dari harga produk dengan harga jual kepada pembeli. Misalnya harga pulsa 10rb Rp.10.400, anda jual Rp.12.000 maka keuntungan anda senilai Rp. 1.600

Jangan kwatir dengan keuntungan rata2 Rp.2000

Saat ini, kebutuhan pulsa menjadi kebutuhan pokok jadi dengan keuntungan cuma Rp.2000 bisa anda raih lebih banyak lagi dari hasil kali banyak.

Selain aplikasi whatsapp untuk jual pulsa all operator, jika anda tidak memiliki kuota internet, anda bisa menggunakan fitur SMS (tarif sms berlaku dr masing operator) dari nomor yang sudah terdaftar.

Bagaimana cara jual pulsa all operator menggunakan aplikasi whatsapp ? Cukup anda daftarkan nomor hp yang terdaftar di whatsapp dan sudah bisa melakukan transaksi via WhatsApp.

Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi website di Morena Pulsa atau klik : Distributor Pulsa All Operator, di website sudah terdapat nomor CS untuk bisa bertanya seputar produk dari Morena Pulsa.

Jangan pernah ragu bergabung di Morena Pulsa. Morena Pulsa adalah salah satu distributor pulsa all operator dan token pln terpercaya, aman dan lancar di Indonesia.

Salam.

Belum ada Komentar untuk "Jual Pulsa All Operator Via WhatsApp Murah, Lancar dan Aman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel