Harga Sewa Baju Bodo / Baju Tokko Murah (Pare-Pare dan Makassar)

Tempat rental baju bodo atau baju tokko di pare pare dan di makassar. Sulawesi Selatan merupakan wilayah yang dikelilingi oleh berbagai macam pulau-pulau. Wilayah maritim tersebut membuat Sulawesi Selatan kaya akan beberapa hal, salah satunya adalah budaya.

Selain Tari Pakarena dan Rumah Tongkonan, Sulawesi selatan memiliki identitas budaya yang tak kalah populernya.

Salah satu budaya yang masih lestari hingga saat ini adalah Pakaian adat Sulawesi Selatan.

Pakaian adat Sulawesi Selatan memiliki corak khas ketimur-timuran dengan dipadukan corak khas lokal masyarakat setempat.

Tiap-tiap pakaian adat memiliki keunikan masing-masing dapat dikenakan pada acara tertentu.

Pakaian-pakaian adat yang beragam sering dikenakan oleh berbagai kalangan suku, etnis, dan kelompok tertentu di wilayah tersebut dan menjadi kebanggan tersendiri untuk memakainya.

Yang berminat sewa baju bodo anak dan dewasa,Sewa Kostum Daerah, Sewa & Jual Aksesoris Baju Daerah, Sanggar Seni Tradisional, rias pengantin bugis makassar, rias pengantin bugis di jakarta, desain pengantin bugis, nikahan bugis, pernikahan bugis di jakarta, Jual Kipas Tari, aksesoris dan perhiasan, bando makassar, peci tradisionil khas Bugis di Jakarta, sanggar baju adat bugis, makassar, sewa tari pakarena, sewa tari paduppa, sewa tarian khas sulawesi, sewa tari daerah, Recca, songkok to bone, luwu, soppeng, gelang Lola, bossa, gelang naga, kalung garuda, paket rias Pengantin adat Bugis, makassar, anting bugis, sarung .
Silahkan WA : 082.221.111.488 atau klik http://wa.me/6282221111488
Di sini Kami upload sebagian dari barang koleksi kami :
Yang berminat Silahkan WA : 082.221.111.488 atau klik http://wa.me/6282221111488

Belum ada Komentar untuk "Harga Sewa Baju Bodo / Baju Tokko Murah (Pare-Pare dan Makassar)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel