Select Menu

Slider

Sidrap

Tradisi

Wisata Budaya

Sejarah

Pendidikan

Makassar

Videos

» » Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Juni 2019
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Info Lowongan Kerja Juni 2019. Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk adalah salah satu produsen semen di Indonesia. Indocement merupakan produsen terbesar kedua di Indonesia. Selain memproduksi semen, Indocement juga memproduksi beton siap-pakai, serta mengelola tambang agregat dan tras.

Info lowongan kerja terbaru 2019 di Indocement
Indocement berdiri sejak 16 Januari 1985. Perusahaan ini merupakan hasil penggabungan enam perusahaan semen yang memiliki delapan pabrik Pabrik pertama Indocement sudah beroperasi sejak 4 Agustus 1975.

Tanggal 31 Desember 2014, Indocement memiliki kapasitas produksi sebesar 24,9 juta ton semen per tahun. Selain itu, Indocement juga memiliki kapasitas produksi beton siap-pakai sebesar 4,4 Juta meter kubik per tahun dengan 41 batching plant dan 706 truk mixer, serta memproduksi agregat sebesar 2,7 juta ton.

Indocement memiliki 13 buah pabrik, sepuluh diantaranya berada di Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dua berada di Cirebon, Jawa Barat, dan satu di Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan. Produk utama Indocement adalah semen tipe Ordinary Portland Cement disingkat OPC dan Pozzolan Portland Cement disingkat PPC yang kemudian digantikan oleh Portland Composite Cement disingkat PCC sejak 2005.

Indocement juga memproduksi semen jenis lain misalnya Portland Cement Type II dan Type V serta Oil Well Cement. Indocement juga merupakan satu-satunya produsen semen jenis Semen Putih (White Cement) di Indonesia. Indocement pertama kali mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada 5 Desember 1989.

Sejak tahun 2001, HeidelbergCement Group, yang berbasis di Jerman dan merupakan produsen utama di dunia dengan pabrik di lebih dari 50 negara mengambil alih kepemilikan mayoritas saham di Indocement. Semen yang dipasarkan adalah semen dengan merek “Tiga Roda” dan “Rajawali”.

Alamat kantor perusahaan :
PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk
Wisma INDOCEMENT, 8th Floor
Jalan Jenderal Sudirman Kav. 70-71
Jakarta 12910
Phones – (021) 2512121 (hunting), 2522121
Fax. – (021) 2510066
E-mail. – corpsec@indocement.co.id
PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan.

Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Posisi :
MANAGEMENT TRAINEE 2019

Persyaratan Pencari Kerja :
  • Min. Bachelor Degree/S1 from reputable University
  • Majoring in Chemical, Mechanical, Electrical, Mechatronic, Law, and Land Transportation Management
  • Single with max. age 25 years old (for bachelor degree/S1) and max. age 28 years old (for master degree/S2)
  • GPA min 3.00 within 4.00 scales
  • TOEFL score min. 500 or TOEIC min. 600 (validity period for test taken in 2017-2019)
  • Accountable, strive for excellence, full integrity, process driven & performance oriented and team player
  • Willing to be placed at all operation unit and subsidiaries of Indocement
Cara Mendaftar :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk pada bulan Juni 2019 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui pendaftaran ONLINE di alamat : http://www.indocement.co.id/

Pendaftaran paling lambat pada : Minggu, 30 Juni 2019
Sekian info lamaran kerja terbaru juni 2019. Jangan share ke rekan anda yang lain. Terima kasih!

Sumber : bursakerjadepnaker.com


About Rakyat Bugis

Media Online Terupdate, Terbaru hari ini dari peristiwa, kriminal, hukum, berita unik, Politik, Tradisi Suku Bugis, Adat Suku Bugis dan foto di Indonesia dan Internasional.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Tinggal Komentar