Jadwal Imsakyah 2015 Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan

Rakyat Bugis. Jadwal Imsakiyah kabupaten pangkep sulawesi selatan. Mengetahui dengan pasti dan tepat Jadwal Imsakiyah puasa Ramadhan tahun ini sepertinya sudah tentu anda butuhkan sebagai sumber informasi yang akurat untuk mengetahui kapan masanya jadwal waktu berbuka dan sahur serta imsyak pada puasa bulan Ramadhan tahun ini.
jadwal imsakiyah kabupaten pangkep
Banyak referensi yang dipakai sebagai bahan rujukan dalam menentukan waktu puasa ramadhan ini, yaitu dengan cara Hilal dan hisab. Namun sebagai bangsa Indonesia, kita ada baiknya memilih menggunakan pedoman dan rujukan dari lembaga resmi yang ditentukan yaitu lewat Kementerian Agama RI yang memang khusus membidangi masalah ini.

Jadwal Imsakiyah 2015 dan Jadwal Buka Puasa Ramadhan 1436 H untuk Nahdlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah pada tahun ini tidak ada perbedaan, penetapan awal puasa pun serentak dimulai pada hari kamis 18 Juni 2015.

Agar puasa kita semua di bulan ramadhan 1436 H ini lancar alangkah baiknya kita mengetahui jadwal imsakiyah beserta jadwal buka puasa agar tidak telat maupun terburu-buru saat sahur maupun saat menunggu waktu berbuka puasa.

Khusus pengunjung setia Rakyat Bugis yang tinggal di daerah Pangkep (Pangkajenne Kepulauan) sulawesi selatan yang ingin mengetahui jadwal imsakiyah terupdate bulan suci ramadhan 2015, maka anda bisa melihat pada gambar di bawah. Namun alangkah baiknya anda membagikan info Jadwal Imsakiyah khusus daerah Makassar dan Jadwal Imsakiyah Kabupaten Barru pada teman yang berdomisili daerah tersebut.

Berikut jadwal Imsakiyah kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan :
jadwal imsakiyah kabupaten pangkep
Jangan lupa bagikan info Jadwal Imsakiyah kota pangkep ini ke teman anda yang lain dengan menekan tombol bagikan di bawah. Terima kasih!

Belum ada Komentar untuk "Jadwal Imsakyah 2015 Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel